Perancangan Sistem Penjualan Berbasis Web Pada PT. Restu Mahkota Karya

ABSTRAK

Tujuan Penelitian : Untuk melihat sejauh mana sistem penjualan kredit yang digunakan selama ini di PT. Restu Mahkota Karya dan tingkat kinerjanya, serta apakah sistem penjualan kredit yang digunakan selama ini efektif dan efesien untuk mendapatkan keuntungan seoptimal mungkin.
Temuan Data : Dari penelitian yang dilakukan, penulis menemukan kelemahan dari sistem yang digunakan selama ini yaitu sistem penjualan kredit yang digunakan selama dinilai kurang efektif dan efesien karena membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan calon pembeli atau customer dan proses kreditnya.
Kesimpulan : Dirancang sebuah sistem penjualan berbasis web yang dapat diakses oleh calon pembeli dan pengujung web sehingga calon pembeli dapat mengetahui informasi tentang kendaraan yang ditawarkan secara detail, membeli dan simulasi kredit secara langsung.
Saran : Aplikasi web yang dibuat agar didesain lebih menarik lagi dan dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan di masa akan datang, dan keamanan data customer dapat dijaga kerahasiannya dengan security sistem yang bagus.
File Selengkapnya.....

Teman DiskusiSkripsi.com


 

Free Affiliasi Program